Kim Kardashian kerap kali berfoto vulgar - Kompas Harian

Breaking

Ads

Senin, 22 September 2014

Kim Kardashian kerap kali berfoto vulgar


Kim Kardashian


Los Angeles Kim Kardashian dikenal sebagai sosialita sekaligus bintang reality show yang penuh sensasi. Kim Kardashian kerap kali berfoto vulgar di akun media sosial miliknya untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Kal ini, Kim Kardashian kembali menjadi buah bibir setelah foto bugilnya beredar luas. Beberapa foto Kim Kardashian tanpa mengenakan sehelai benang pun bisa dinikmai di beberapa situs.

Menurut seorang pakar, foto seksi Kim Kardashian tersebut memang asli dirinya bukan rekayasa kamera. Sementara itu, Kim Kardashian sendiri belum memberikan komentar mengenai kabar ini, dilansir dari TMZ, Minggu (21/9/2014).

Namun foto yang disebut-sebut Kim Kardashian itu diunggah oleh orang lain yang tak bertanggung jawab. Kim Kardashian merupakan artis yang juga menjadi korban yang fotonya dipublikasikan tanpa sepengetahuan orangnya.

Foto bugil ratusan artis papan atas Hollywood yang berhasil dicuri hacker dari layanan Apple iCloud. Sejumlah nama mentereng selebriti cantik seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan masih banyak lagi telah menjadi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar