Foto Nurul Habibah Satpol PP yang Cantik dan Narsis - Kompas Harian

Breaking

Ads

Senin, 22 September 2014

Foto Nurul Habibah Satpol PP yang Cantik dan Narsis


Nurul Habibah


Nge-trend di FB dan Twitter, Foto Nurul Habibah Satpol PP yang Cantik dan Narsis  – Jejering Sosial mulai ramai kembali sepeningalnya Briptu Eka Frasetya yang kecantikannya menggegerkan dunia maya. Tak berselang lama kini jejaring Sosial Facebook dan Twitter kini kembali di hebohkan dengan foto – foto narsis seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja  yang juga mengenakan hijab itu. Pemilik akun Facebook Nurul Habibah itu kerap kali mengupload foto – fot narsinya menggunakan seragam Satpol PP bak seorang model profesional yang sedang beraksi di depan kamera.

Di beritakan bahwa gadis cantik ini adalah anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Namun belum ada informasi lanjutan yang dimaksud apakah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.
Melihat kecantikan gadis itu, tak banyak juga orang yang penasaran bahwa Nurul Habibah benar anggots Satpol PP atau hanya seorang gadis yang narsis ngeksis menggunakan seragam kebesaran Satpol PP itu.

2 komentar:

  1. WAYANGPOKER, Agen Poker & Domino QQ Online Tanpa Robot ~

    4 PERMAINAN DALAM 1 WEBSITE
    Poker - DominoQQ - BandarQ - Bandar Poker
    COMINGSOON : Bandar Sakong.
    Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

    Segera daftarkan diri anda dan sobat-sobatmu untuk bermain di wayangpoker, klik link berikut untuk mendaftar : https://goo.gl/pTxQ7g ☆

    BalasHapus