Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea - Kompas Harian

Breaking

Ads

Senin, 22 September 2014

Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea


Manchester City vs Chelsea

Hasil Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea Skor 1-1, The Blues Masih Pimpin Klasemen. Chelsea untuk pertama kalinya bermain imbang di Liga Primer Inggris musim ini. Walaupun nyaris menang lewat gol Andre Scurrle, The Blues terpaksa hanya memetik satu angka karena mantan pemain mereka, Frank Lampard mencetak gol penyama kedudukan.

Posisi Chelsea masih tidak tergoyahkan. Mereka mendapatkan 13 angka. Tidak ada satu pun dari tim besar yang bisa mengejar Chelsea dalam jarak dekat. Arsenal ada di empat besar, tapi baru mendapatkan sembilan angka. Bagaimana dengan Manchester City? Hasil imbang yang didapatkan di Etihad Stadium membuat mereka tetap berbeda lima angka dari The Blues.

Pertandingan dikuasai oleh Manchester City yang membawa misi harus menang. Perolehan tendangan sudut mereka sangat mencolok, 14 berbanding 2. Tetapi Chelsea bisa membuat babak pertama berakhir tanpa gol. Keadaan menguntungkan Chelsea ketika pada menit 66, Pablo Zabaleta menerima kartu kuning keduanya. Bek kanan City ini termakan provokasi oleh Diego Costa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar