Berita Kompas harian Anak Genderuwo terganteng di Indonesia - Kompas Harian

Breaking

Ads

Kamis, 16 Mei 2013

Berita Kompas harian Anak Genderuwo terganteng di Indonesia


Wagini anak genderuwo terganteng terbaru
Berita terbaru saat ini adalah seorang Wagini adalah seorang anak genderuwo terganteng didunia bagaimana tidak sekarang menghebohkan publik yang tampil dalam acara Bukan Empat Mata di Trans 7 dipandu oleh Mr Tukul.

Wagini menjelma menjadi sosok genderuwo terganteng semenjak tampil diacara tersebut dan dunia gempar akan kehadirannya berbagai media mulai bertanya-tanya siapakah genderuwo terganteng ini yang kini mulai heboh di situs-situs ternama baik google, youtube dan jejaring sosial lainnya.



menurut cerita keluarganya dalam hal ini ibunya "pada malam hari secara tidak sadar saya ditiduri oleh genderuwo yang menyerupai sang suami".

"Pada suatu hari ayahnya pergi mencari kayu bakar, selang waktu satu jam kembali kerumah dan mengajak berhubungan intim dengan saya" tandasnya.

"namun tidak seperti biasanya permainannya di ranjang pun semakin liar bak' mirip harimau yang menerkam mangsanya, saya sampe kualahan. permainan panas ini terjadi sampai tiga kali dalam satu malam"

kemudian dia berpamitan untuk membeli kopi di kampung sebelah, selang berapa jam suami saya pulang sambil membawa kayu bakar.


Saya pun menanyakan "Katanya beli kopi kok bawa kayu bakar" kemudian suami saya menjawab "Dari tadi saya mencari kayu bakar" kemudian saya pun tercengang dan dalam hati bertanya yang tadi itu siapa ya... dan suami saya pun mulai curiga "karena suami saya juga mempunyai sedikit ilmu kebatinan"

selang sebulan saya mengandung, kebetulan waktu itu saya tinggal desa di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur. pada saat saya hamil Sang suami memilih diam, sambil menunggu anak yang saya kandung lahir.

"Pada saat lahir, apa yang saya kuatirkan terjadi anak yang keluar dari kandungan saya muncul tidak menyerupai manusia," lebih tepatnya seperti sosok Genderuwo.

Hal ini membuat suami saya geram dan marah sampai seiring berjalannya waktu suami saya meninggal mungkin merasa malu dan risih mempunyai anak seperti henderuwo, Selanjutnya anak saya Wagini saya asuh sendiri, pada suatu hari saking kesalnya Wagini saya pukul dengan kayu karena mengbiskan pisang yang akan saya jual ke pasar, saat itu juga jelmaan ayahnya Wagimin muncul dan berkata "jangan pukuli anakku" kemudian menghilang, hal intu sontak membuat saya terkejut.

saya pun meninggalkan Wagini hidup seorang diri. seiring perjalanan hidupnya Wagini berjumpa dengan seorang wanita bernama Tuti atau lebih dikenal dengan Eyang Ratih. "Sejak itulah 12 tahun Wagini diasuh Eyang Ratih," tuturnya.

kejadian ini mendapat perbedaan pendapat dari Guru besar dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali, Wimpie Pangkahila membantah semua cerita itu. Dia berkata, tidak ada anak genderuwo yang dihasilkan dari hubungan percintaan antara manusia dengan genderuwo.

"Kalau orang mirip genderuwo iya. Saya rasa cerita itu tidak benar, itu semua pembodohan publik," katanya.

Wimpie berkata, "tidak pernah ada cerita secara nyata bahwa genderuwo memiliki anak dari hubungan badan dengan manusia. jika itupun ada saya tidak tahu waallahualam, kata dia, jikapun terjadi anak yang lahirpun tidak akan normal mungkin cacat fisik, kurang gizi atau memiliki kelainan fisik.

kejadian itu menjadi pengalaman buat kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar terhindar dari gangguan semacam bangsa ghaib. wallahualam kita tidak pernah tahu apa yang terjadi, jika Allah berkehendak semua bisa terjadi.

Demikian cerita anak genderuwo terganteng yang muncul di Trans TV dalam acara Bukan 4 Mata.

45 komentar:

  1. Balasan
    1. Klo a yam netesin telur bebek so OK . MAnusia sifat gendruwo banyak

      Hapus
  2. Bsa aja benar krn kejadiannya
    sekitar "alas purwo"

    BalasHapus
  3. Tanya aja ma narasumber bener pa tidak...
    gampang kan...

    BalasHapus
  4. Allah Omaha pencipta talk usah bertanya jawabannya

    BalasHapus
  5. tlong deh, lebih baik cari koran lain aja utk dibaca…..kita islam perjuangkan jgn berafiliasi dengan KOMPAS, pndirinya org pastur! liat sejarah terbntuk nya media kompas klo gk prcya

    BalasHapus
  6. tlong deh, lebih baik cari koran lain aja…..kita islam perjuangkan jgn berafiliasi dengan KOMPAS, pndirinya org pastur! liat sejarah terbntuk nya media kompas klo gk prcya

    BalasHapus
  7. tlong deh, lebih baik cari koran lain aja…..kita islam perjuangkan jgn berafiliasi dengan KOMPAS, pndirinya org pastur!

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa2 disangkutin ma agama, lo gak nyadar barang elektronik, ma sofware'y buatan siapa ? Emang buatan lo sendiri..., uh oon....

      Hapus
  8. tlong deh, lebih baik cari koran lain aja…..kita islam perjuangkan jgn berafiliasi dengan KOMPAS,

    BalasHapus
  9. Dasr otak picik.mau pastor kek,mau Rabi kek gk ngaruh.yg pnting beritanya

    BalasHapus
  10. Apa....apa....disangkutin sama agama....kalo ga mau pake produk orang kristen, ya sudah...hidup aja kyk jaman purba....hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. You gak konsisten...katanya jgn nyangkutin sama agama..koq pale bawa2 agama kristen...puiih

      Hapus
  11. Purwa alias dalam17 Maret 2014 pukul 21.27

    saya kira Wagini manusia biasa,wajahnya saja jelek,ayahnya Wagimin orang stress yang sudah lama tinggal diAlaspurwo,jangan terjebak opini sesaat

    BalasHapus
  12. Nggak usah berdebat untuk sesuatu yg mustahil,serahkn sj pd yg d ats,mau buruk kek mau ganteng yg penting ciptaan tuhan dul!

    BalasHapus
  13. sudahlah gak ujsah mikir kayak ginian, apalagi sampai memperdebatkannya...buang waktu percuma; lbh baik kita mikir dan kerja keras utk Indonesia lbh baik.... oke????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana indonesia bisa lebih baik klo presidennya masih mas joko...wkwkwk

      Hapus
    2. Siapapun preident nya mari kita sama2 dukung, agar kita bisa berfikir maju ke depan, ya mari kita jerja keras dan smart. Wass.

      Hapus
    3. Siapapun preident nya mari kita sama2 dukung, agar kita bisa berfikir maju ke depan, ya mari kita jerja keras dan smart. Wass.

      Hapus
  14. Ya kayak cerita kolor ijo yg ketangkap stlh makan puluhan korban diperkosa

    BalasHapus
  15. jaman sdh modern jgn kembali ke jaman jahiliyah

    BalasHapus
  16. Agak susah dipercaya, alur ceritanya ada yang janggal: " ...sampai tiga kali dalam satu malam" padahal kan si suami nyari kayu bakar dan pulang dalam beberapa jam kemudian? Enggak sampe semalaman. Emang nyari kayu bakar biasanya malem-malem ya??

    BalasHapus
  17. tk da guna ribut tntg hal yg gituan...lebih baik kerja Bung....
    buat keperluan esok....

    BalasHapus
  18. itulah alam,, kita dipisahkan dua alam, siang dan malam ,, kita tak tau benar atau tidak itulah kejaiban

    BalasHapus
  19. Prabowo anak genderuwo yang mencalonkan diri,menjadi presiden

    BalasHapus
  20. Klo dari ilmu medis itu tidak mungkin terjadi... tp jk itu atas kehendak allah maka yg tidk mungkin menjadi mgkn karena di dunia ini bkn hanya kita manusia yg hidup dn tggl tp masih ada yg lainnya, selain itu ada jg bangunan2 seperti candi yg mn org2 brtaxa2 bgmn crx org2 terdahulu membangunnya? Dan jg fenomena2 yg kadg terjadi di luar nalar manusia....

    BalasHapus
  21. Baca juga Berita Megapolitan Terkini http://www.infonitas.com/megapolitan/baca/panser-kanon-90mm-diluncurkan-di-kemayoran/1979

    BalasHapus
  22. Hidup ini apa yg kita cari popularitas atau kenyataan yg penting kita enjoi , jangan yg berbelit belit, kita nikmati aja hidup ini kelak anak cucu kita akan enjoi juga....hidup enjoi..............

    BalasHapus
  23. masak,, emang itu beneeran ya?
    http://foseha.blogspot.com/2014/12/cara-bisnis-online-gratis-tanpa-modal.html

    BalasHapus
  24. Saya tidak tahu soal yg begini...!

    BalasHapus
  25. Segera Daftarkan Diri Anda di https://goo.gl/N4a8pG
    Ambil Bonus nya Sekarang !!!
    FIFAPOKER . COM
    Minimum Deposit Rp.10.000
    Minimum Withdraw Rp.25.000
    Info Lebih Lanjut Hub kami di :
    BBM : 7B3130BF

    BalasHapus
  26. POKER ONLINE UANG ASLI

    AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

    AGEN CEME DOMINO QQ TERPERCAYA

    Happy Chinese New Year
    di Imlek 2018 ini FifaPoker akan bagi-bagi angpao loh
    jadi daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan angpao nya
    Menangkan seluruh permainan nya

    BalasHapus
  27. dapatkan Freechip 25k untuk 200 userid tunggu apalagi kunjungi facebook Donacopoker dan dapatkan bonusnya
    untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi kami di
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229
    [img]https://imgur.com/8gCBS8z.jpg[/img]

    BalasHapus