Timnas Indonesia U 23 bertanding dengan Timnas U-23 Singapura - Kompas Harian

Breaking

Ads

Sabtu, 01 Juni 2013

Timnas Indonesia U 23 bertanding dengan Timnas U-23 Singapura

Timnas Indonesia di bawah usia 23 tahun (U-23) akan bertanding dengan tim nasional U-23 Singapura dalam permainan percobaan di Manahan Solo, 8 Juni mendatang. Pameran ini adalah agenda tindakan pemanasan sebelum memasuki Myanmar SEA Games tahun depan. Tim nasional U-23 di bawah arsitek Rahmad Darmawan itu sendiri memiliki sebagian besar agenda Training Center (konsentrasi latihan) di Yogyakarta, 5-8 Juni 2013.

Pada pemilihan tahap pertama, tim pelatih Timnas Indonesia U-23 disebut 32 pemain. Young Garuda skuad penggawa akan menjalani latihan konsentrasi di Yogyakarta, 5 Juni, dan diakhiri dengan tes terhadap Singapura di Manahan, Sabtu (8/6). pertandingan berikutnya akan berubah Timnas Indonesia bertanding ke markas Singapura pada tanggal 15 Juli.

Salah satu penyelenggara lokal, Paul Haryoto mengatakan Solo lagi ditunjuk penggelaran pertandingan tes yang melibatkan tim nasional U-23 Indonesia pada 8 Juni. "Kami telah menerima Faks dari PSSI bahwa Timnas Indonesia U-23 akan bertading dengan Singapura U-23 di Manahan. Pertandingan itu uji coba, karena pelatihan diadakan di Yogyakarta, "kata Paulus, Jumat (31/5) malam.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia muda dan berpengalaman seperti Hendra Adi Bayauw (semenpadang), Rashid Assahid Bakrie (PSM), Agung Supriyanto (persijap) dan Judy Indra Syaiful (persema) akan meramaikan pertandingan nanti. Begitu juga dengan beberapa pemain dari kompetisi Divisi Utama (LI dan LPIS.)Mereka antara lain Thomas Rian (Persebaya), M Ridho (Persip Pekalongan), Mario Aibekop (PSBS Biak), Dany Saputra (PSMP), Bayu (Persipasi), Agung Prasetiyo (PSMS), Agus Nova (Persires), Ali Kumeidi (Persekap). Sementara itu, dua pemain CS Visse (Liga Belgia), yaitu Abdul Rahman Lestaluhu dan Manahati Lestusen akan disertakan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar