Penampilan Manis MBLAQ dalam Perilisan Album Barunya - Kompas Harian

Breaking

Ads

Rabu, 05 Juni 2013

Penampilan Manis MBLAQ dalam Perilisan Album Barunya












Seoul : MBLAQ memenuhi janjinya. Dalam perilisan album barunya, baru-baru ini, MBLAQ menggelar fanmeeting yang menandai perilisan proyek musik baru Mir dan kawan-kawan. Mini album dari MBLAQ ini terdiri dari enam lagu, termasuk, Smoky Girl.

Dalam penampilan sekaligus konferensi pers yang digelar di pusat kesenian Seoul, Korea Selatan, MBLAQ beraksi dengan manis. MBLAQ melantunkan lagu Sexy Beat, lagu yang mejadi andalannya, dengan memukau. Di proyek musik terbarunya ini, MBLAQ memang tampil dengan lebih dewasa. Hal itu bisa idlihat dari lirik lagu dan penampilan mereka.

"Kami ingin terus belajar sesuatu yang tak kami ketahui. Kami akan berusaha yang terbaik menjadi lebih dewasa," kata Seung Ho, salah seorang personel MBLQ, dilansir dari KPopstarz, Rabu (5/6/2013).

Album ini memang buah pikiran dari Mir dan kawan-kawan. MBLAQ melakukan gotong royong dalam menggerap lagu barunya. Setiap personel MBLAQ akan menyumbangkan buah pikiran mereka masing-masing. Hasil lagunya merupakan sumbangan ide dari Mir dan kawan-kawan.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar