Kecantikan Dena Rachman melalui operasi transgender - Kompas Harian

Breaking

Ads

Minggu, 09 Juni 2013

Kecantikan Dena Rachman melalui operasi transgender

Dena Rachman

Dena Rachman, sosok fenomenal yang sejatinya merupakan anak laki-laki dan akhirnya memilih untuk menjadi seorang melalui operasi transgender. Entah apa yang ada dipikiran mantan artis cilik yang dulu dikenal dengan nama Renaldy ini. Namun yang pasti, Dena Rachman mengaku bahwa dirinya sudah terlihat cantik menawan saat menjalani studi di sekolah.

Sewaktu masa-masa sekolah, Dena Rachman terkenal dengan kepintaran akademiknya. Ia bahkan pernah merebut gelar juara umum kedua di sekolahnya, tepatnya saat ia duduk dibangku SMA. Dan akhirnya, mantan mahasiswa UI ini melakukan operasi transgender, lika-liku kehidupannya pun mulai goyah.

Dena Rachman harus menjalani segala risiko akibat transgender yang ia lakukan. Mulai dari diusir dari rumah, tidak diakui sebagai anak oleh orang tua, bahkan hingga ingin mengakhiri hidupnya. Ibunda Dena Rachman, Ginna Rachman mengaku sangat terkejut dengan keputusan anaknya untuk menjadi seorang wanita.

Pada awalnya memang Ibunda Dena Rachman tidak setuju, dan bahkan mengusir dan tidak mau mengakui Dena Rachman sebagai anaknya. Namun begitu, seiring berjalannya waktu, akhirnya keprasahan seorang ibu membuat jalan Dena Rachman untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

Hingga saat ini, kecantikan Dena Rachman membuatnya terjun ke dalam dunia fashion, tepatnya menjadi model. Dan ia mengakui, kecantikan yang sekarang ia miliki tersebut merupakan anugerah alami sejak lahir.

1 komentar:

  1. smoga nt tdk jadi artis "penetrasi" = PENEBAR SENSASI TANPA PRESTASI".

    BalasHapus