HyunA: PSY Itu Keren! - Kompas Harian

Breaking

Ads

Selasa, 04 Juni 2013

HyunA: PSY Itu Keren!
















Kompas Harian, Seoul : Siapa yang akan menyangka jika sosok PSY merupakan panutan bagi salah seorang personel 4Minutes, HyunA.

Tampil di acara talkshow 'Baek Ji Yeon's People Inside', pelantun 'Bubble Pop' tersebut menuturkan jika PSY adalah orang yang sangat menginspirasinya untuk terjun ke dunia musik. Bahkan sebelum 'Gangnam Style' diluncurkan, HyunA mengaku sudah mengagumi PSY.

Nah, kira-kira apa ya yang bikin HyunA ngefans sama PSY?

"PSY mengeluarkan semua kemampuannya saat dia tampil. Kalau kau pernah menonton konsernya, kau pasti bisa merasakan energi besar yang membuat semua orang menjadi gila dan bergoyang kesana kemari mengikuti irama musiknya." ucap HyunA takjub.

Usai terjun ke dunia hiburan. HyunA akhirnya mendapatkan kesempatan pertama untuk berduet bersama PSY di lagu Gangnam Syle. Meski awalnya sempat merasa grogi, Namun lama-kelamaan HyunA mulai merasa nyaman dengan perlakuan PSY yang sangat lembut kepadanya. Alhasil mereka pun bisa berkolaborasi secara seru dan sempurna.

"PSY itu keren. Dia banyak memberikan energi yang positif kepadaku. Buatku, dia adalah seorang role model sejati" lanjut Hyuna, masih dipenuhi ekspresi takjubnya.(Feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar