NOVITA Dewi Marpaung mengaku Tuhan Punya Rencana Untuk Aku Dan Fatin - Kompas Harian

Breaking

Ads

Kamis, 30 Mei 2013

NOVITA Dewi Marpaung mengaku Tuhan Punya Rencana Untuk Aku Dan Fatin

mengaku tidak menyesal menyandang predikat runner up di ajang X Factor Indonesia. “Saya ingin Saya yang bukan siapa-siapa. Masuk dua besar sudah menjadi kebanggaan buat Saya.

Saya yakin Tuhan punya rencana untuk Saya dan Fatin,” ujar Novita Dewi, usai selebrasi kemenangan Fatin di atas panggung, Sabtu (25/5) dinihari. Meski begitu, Novita mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtua yang selalu mendukung perjuangannya selama ini. “Terima kasih kepada Tuhan, orangtua Saya, keluarga besar Marpaung, semua masyarakat Indonesia, Dewinners,” katanya.

Tidak lupa dia berterimakasih kepada Bebi Romeo yang telah mengasuhnya selama ini. “Terima kasih kepada papa Bebi Romeo, kak Meisya, para juri, Oni ‘n friends, RCTI, Frementle,” lanjutnya. Sementara itu, Bebi Romeo mengaku tidak kaget jika Novita Dewi, hanya mendapatkan posisi dua. “Kalau pada akhirnya Novita di nomor dua, Saya tidak terlalu kaget,” kata Bebi yang wajahnya sempat tegang saat menanti pengumuman Robby Purba, Sabtu (25/5) dini hari.

Bebi mengungkapkan penyebab mengapa Novita Dewi harus puas di posisi kedua. “Pada saat kita berfikir untuk juara satu, justru di situ kita kalah,” kata Bebi. Walau begitu, dia tetap tidak menyesal. “Saya tetap bangga dengan Novita Dewi. Demi kepentingan acara ini Fatin lebih diterima, kategori yang memisahkan kita,” paparnya. Bebi mengakui, Fatin memang memiliki karakter yang kuat. Meski Novita kalah, dia tetap melihat keduanya merupakan finalis terbaik dari semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar