SISTAR Ajak 300 Fans Beruntung untuk Dengar Album Baru - Kompas Harian

Breaking

Ads

Selasa, 04 Juni 2013

SISTAR Ajak 300 Fans Beruntung untuk Dengar Album Baru




Kompas Harian, Seoul : Setelah pengumuman kembalinya pada Juni ini, SISTAR kini berguling dengan kabar baik dan akan memulai konser pada musim panas mendatang demi bisa menyenangkan fans mereka.

Dilansir dari All KPop

(3/6/2013), konser yang diberi judul MelOn Premiere - SISTAR Showcase 'Give It To Me' ini, akan diselenggarakan pada 11 Juni 2013 mendatang di Lotte Card Art Center, sekaligus menjadi hari kembalinya SISTAR.

Grup vokal yang satu ini akan tampil dengan lagu-lagu dari album terbaru mereka sambil merayakan ulang tahun ke-3 bersama dengan hits lain yang pastinya sangat ditunggu oleh para fans.

Kabar baiknya, fans di seluruh dunia dapat mengikuti kontes untuk menerima undangan melalui sebuah aplikasi khusus. Masing-masing pemenang akan menerima dua tiket, dengan total 300 fans untuk dapat melihat pertunjukan pertama SISTAR setelah lama tak tampil. Namun, hadiah tersebut tidak termasuk tiket pesawat atau penginapan bagi yang berada di luar Korea.

Bagi fans yang kurang beruntung, jangan khawatir, semua bisa menyaksikannya melalui saluran YouTube resmi Loen Entertainment.(Rul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar