Pascakeguguran, Ashanty Tak Tahan untuk Perawatan Tubuh - Kompas Harian

Breaking

Ads

Selasa, 04 Juni 2013

Pascakeguguran, Ashanty Tak Tahan untuk Perawatan Tubuh

Kompas Harian, Jakarta : Setelah mengalami keguguran, Ashanty rehat sejenak dari segala aktivitasnya. Kini, setelah kondisi fisik dan mentalnya membaik, istri Anang Hermansyah itu pun tak tahan untuk melakukan perawatan tubuh.

Beberapa hari lalu Ashanty, sejenak menghentikan aktifitasnya karna harmus beristirahat setelah mengalami keguguran. Baru sebentar merasakan sehat, Ashanty mulai exsis dan mulai melakukan perawatan tubuh.
"Kemarin lebih sering di rumah, muka sudah nggak enak ini rasanya. Baru hari ini keluar rumah. Kalau sudah biasa perawatan nggak perawatan, wajah terasa kering," kata Ashanty saat dijumpai di Madeline Beauty Center, Muara Karang, Jakarta Utara, Senin (3/6/2013).

Kerinduannya akan perawatan wajah mulai terbayarkan setelah beberapa hari mendekam di rumah. Ashanty di daulat menjadi brand ambassador produk kecantikan Madeline Beauty Center dari oleh sahabatnya.
"Awalnya pertemanan, aku banyak lakukan perawatan jauh sebelum nikah, lalu ditawari jadi brand ambassador di Madeline Beauty Center," katanya. (Fei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar