Aduh, Pakaian Shireen Sungkar Dipreteli Fathir Mochtar - Kompas Harian

Breaking

Ads

Senin, 03 Juni 2013

Aduh, Pakaian Shireen Sungkar Dipreteli Fathir Mochtar

 Kompas Harian, Jakarta : Shireen Sungkar menjadi istri Fathir Mochtar dalam film 'Honeymoon'. Dalam sebuah adegan, pakaian Shireen dipreteli Fathir. Duh gimana rasanya yah? "Melihat Fathir buka baju, lihat mukanya saya jadi takut. Fathir memandang aku terlalu gimana gitu, jadi ya gitu... Ya pengalaman saja. Nggak tau dah nanti pas menikah," celetuk Shireen usai gala premier film Honeymoon di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Namun Shireen buru-buru menegaskan kalau film Honeymoon bukan film esek-esek. Malah menurut kekasih Teuku Winsu ini, film besutan Findo Purwono tersebut banyak sekali memuat pesan yang positif.
"Di sini juga ditunjukan kejujuran itu penting. Kayak sudah nggak virgin jangan bilang masih virgin. Memang komunikasi antara suami istri itu harus lancar," ungkap Shireen.

Selain adegan 'curhat colongan' itu, Shireen juga menjadi bidan dadakan yang membantu persalinan seorang teman di sebuah mobil. "Paling capek itu saat membantu melahirkan. Itu panas. Karena aku takut sama darah karena eneg," kata Shireen. (Fei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar